Mobil Bebas Polusi Terbaru Nissan Esflow

Mobil Bebas Polusi Terbaru Nissan Esflow - Kini Nissan menggabungkan dua reputasi tinggi yaitu menciptakan mobil sport legendaris dan sekarang dengan mobil sport terbarunya Nissan Esflow, Mobil Sport yang performanya tinggi tapi ramah lingkungan yang 100% tenaganya dari listrik.

 Dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, berbagai pabrikan memamerkan mobil konsepnya. Salah satunya adalah Nissan Motor Indonesia (NMI) dengan mobil konsep bernama Esflow.

Menilik interior, terdapat dua kursi yang terlihat cukup nyaman.Mobil konsep ini dapat berakselerasi 0 hingga 100 Km/h hanya dalam tempo kurang dari 5 detik. Baterainya dapat menempuh jarak lebih dari 240 Km dalam sekali pengisian daya.


Dari sisi eksterior, mobil ini sangat futuristik dengan kontur yang lembut. Di bagian depan, terdapat headlamp tipis dan foglamp persegi yang ada persis di bawahnya. Tidak lupa, tepat di bagian tengah ada logo kebanggaan Nissan. Mobil Sports Dua Pintu dengan design dramatis ini menjadi mobil konsep yang dapat dinikmati pengunjung di booth Nissan di GIIAS 2015.




0 Responses to “Mobil Bebas Polusi Terbaru Nissan Esflow”

Posting Komentar